Bupati Winarti Lepas Keberangkatan Jamaah Haji Dengan Berlinang Air mata

0

Air mata Bupati Winarti jatuh saat lepas Jamaah Haji Kabupaten Tulang Bawang

Keberangkatan jamaah Haji asal Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2022 dilaksanakan saat Fajar menjelang pagi tadi di Aula Masjid Agung Islamic Center Menggala,Kamis 9/6/2022

Sebanyak 122 jamaah diberangkatkan oleh ibu Bupati Tulangbawang Dr Hj Winarti SE.,MH. Mereka akan tergabung dengan 100.051 jamaah asal Indonesia yg mendapatkan kesempatan melaksanakan ibadah haji pada tahun ini.
Rasa Haru menyeruak di tengah pergelaran Pelepasan jamaah haji asal Sai Bumi Nengah Nyappur ini. Betapa tidak, keberangkatan mereka sempat tertunda akibat hantaman virus covid 19 yg melanda dunia. Dan Alhamdulillah Tahun ini para jamaah beruntung bisa menjadi Tamu Allah SWT.

Dalam kesempatan ini Bupati winarti hadir dengan didampingi oleh Forkopimda plus Kabupaten Tulang Bawang,Sekda Tulang Bawang, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang dan pejabat administrator di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang.

Tak kuasa menahan haru, Bupati Winarti menjatuhkan air mata saat melihat jamaah yg akan segera menginjakkan kaki ke BAITULLAH. Beliau teringat momen-momen terbaik saat menunaikan ibadah haji beberapa tahun silam, mengingat orang tua, mengingat segala hal yg begitu memicu kerinduan ingin hadir di Tanah Suci Makkah Al Mukarromah dan Madinah Al Munawwarah. Sembari terus mendoakan kepada para jamaah agar senantiasa sehat, dapat menunaikan ibadah haji dengan baik serta kembali ke tanah air dengan gelar haji yang mabrur

” Suhu di Arab Saudi kini berkisar kurang lebih 45 derajat celsius bapak ibu, saya berpesan agar selalu menjaga imun tubuh.
Kemana mana tdk boleh sendiri harus didampingi rekan atau ketua tim rombongan meghindari hal- hal yg tak diinginkan” ujar Bupati Winarti

Lanjut Bupati Winarti” semoga bapak ibu disana sehat2 selalu …ibadahnya lancar dan juga titip doa ya bapak ibu utk kebaikan, kemajuan, kemakmuran dan kesejahteraan Kabupaten Tulang Bawang”
Titip doa juga agar 25 Program BMW Tulang Bawang dapat terus mengawal pembangunan di kabupaten Tulang hingga kabupaten Tulang Bawang dapat mewujudkan visi misinya menjadi Kabupaten yg aman mandiri dan sejahtera.
Yg spontanitas di aminkan oleh seluruh yg hadir pada saat itu. @yud(advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here