DPC ajoi (dewan pimpinan cabang aliansi jurnalistik online Indonesia )Kota Metro membagikan sembako di gang lambau Metro Pusat

0

Metro –Thelink1news– dalam rangka jumat berkah kembali DPC ajoi (dewa pimpinan cabang aliansi jurnalistik online Kota Metro),membagikan sembako di gang lambau Metro Pusat. Jumat 24/02/2023.

Bantuan tersebut berupa sembako, beras minyak dll, kegiatan ini di dilaksanakan oleh ketua ajoi (aliansi jurnalistik online kota metro) Antoni bersama srkjen eko wahyuntoro, ketua bidang humas ariyus. Bendahara muktar dan jajaran anggota.

Ketua ajoi Kota Metro dalam ksempatan jumat berkah ini menyampaikan bahwa kegiatan ini memang di lakukan dihari jumat dalam rangka jumat berkah, untuk membantu saudara saudara kita yang tentu membutuhkan dan layak menerima bantuan ini, ujarnya.

Lanjut Antoni kami dari ajoi tetep akan melaksanakan jumat berkah , satu minggu sekali maksimal dua minggu sekali, mudahan mudahan ini bisa membantu saudara kita yang membutuhkan, Ucap nya.

Dari itu saya selalu mengajak jajaran anggota ajoi untuk menyisihkan sedikit rejeki kita bisa untuk untuk membantu saudara kita yang kurang mampu, jelasnya.

Dalam kesempatan ini Bpk Yuda noviano selaku rt, 06.rw01,gang lambau metro pusat mengucapkan banyak trima kasih kepada DPC, ajoi kota Metro yang telah memberikan bantuan ke masyarakat lingkungan saya, sekali lg saya ucapkan trimakasih banyak untuk ajoi kota Metro mudah mudahan bantuan ini menjadi berkah untuk kita semua, dan ajoi(aliansi jurnalistik online indoneaia) Kota metro makin sinergi dan maju kedepan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here