(DPC AJOI Kota Metro) berbagi sembako ke warga di wilayah Kelurahan Yosomulyo, Kecamatan Metro

0

Kota Metro –Thelink1news– Jum’at berkah Kali ini Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Kota Metro (DPC AJOI Kota Metro) berbagi sembako ke warga di wilayah Kelurahan Yosomulyo, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro, Jum’at (30/12/22).

Dihadiri Ketua DPC AJOI Kota Metro Antoni, Didampingi Sekretaris Eko Wahyuntoro, Bendahara Muhtar,Wakil Sekretaris Brata, Ketua Bidang Humas Dariyus, Loyer Penasehat Hukum E. Rudiyanto,SE S.H, dan Jajaran Anggota DPC AJOI Kota Metro.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC AJOI Kota Metro Antoni kami beserta jajaran pengurus dan anggota kali ini jum’at berkah membagikan sembako ke pada warga lansia yang tidak mampu dijalan Anggur RT/RW: 42/14 dan jalan Kedondong RT/RW: 21/07 serta jalan Hasanuddin RT/RW: 04/01 di Kelurahan Yosomulyo, Kecamatan Metro Pusat,” ujarnya.

“Kami berserta jajaran pengurus berterimakasih atas kerjasama kepada Pembina AJOI Kota Metro Eko Desriyanto mau ikut berpartisipasi yang telah mendukung kegiatan ini, selain itu kami juga berharap kepada seluruh jajaran pengurus untuk tetap menjaga kekompakan kesolidaritas organisasi kita ini, ” tuturnya.

Sementara itu, mbah sutinem (70) mengucapkan terimakasih kepada AJOI Kota Metro yang sudah memberikan sedekahnya dan perhatian kepada kami, karena hidup kami sendirian selain itu kami juga menumpang dirumah orang, “ucapnya.

Semoga seluruh jajaran pengurus AJOI Kota Metro diberikan kesehatan umur panjang, murah rejeki, dan semoga sukses selalu, ” harapnya. (mukhtar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here