DPC (AJOI) Kota Metro, menggelar acara buka puasa bersama

0

METRO –Thelink1news – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kota Metro, menggelar acara buka puasa bersama pengurus dan anggota AJOI Metro, yang berlangsung dikediaman rumah Antoni Sekretaris AJOI, di Jl. An’nur, Kelurahan Purwosari, Kecamatan Metro Utara, Kota Metro, Pukul 17.00 WIB (15/04/2022).

Hal ini bentuk kebersamaan anggota dan pengurus DPC AJOI Kota Metro yang mana dibulan suci ramadhan yang penuh berkah ini adalah suatu kewajiban bagi umat muslim untuk menjalankan ibadah puasa.

Buka puasa bersama dihadiri keluarga besar dari Antoni dan Seluruh jajaran dan pengurus DPC AJOI Kota Metro dari berbagai Media Cetak, Elektronik dan Media Online/Siber.

Disampaikan Antoni, Selaku Sekretaris DPC AJOI Kota Metro bahwa, acara buka puasa bersama ini merupakan ajang silaturahmi seluruh pengurus dan anggota yang tergabung dalam organisasi AJOI Kota Metro.

“Semoga kegiatan acara buka puasa bersama dibulan suci ramadhan yang penuh berkah selalu kompak dan solid dan juga kita semua insyallah mendapatkan hidayah dan barokah dari Allah Swt, mari kita berdoa bersama-sama semoga seluruh jajaran dan anggota AJOI Kota Metro,” kata Antoni.

Selanjutnya ditambahkan Rio Renaldo S.H Selaku Ketua AJOI Metro bahwa, ia sangat mengapresiasi kepada anggota dan pengurus DPC AJOI Kota Metro dan juga Rio mungucapkan banyak terimakasih kepada Sekjend Antoni yang telah memberikan tempat dan mengusung acara buka puasa bersama kepada Wartawan yang tergabung dalam organisasi AJOi.

“Saya mengucapkan banyak berterimakasih kepada kawan-kawan semuanya yang tergabung dalam organisasi DPC AJOI Kota Metro yang telah semangat dalam menjalankan aktifitasnya, dan saya berharap semoga kita semua selalu cintai Organisasi kita dan tetap kompak dan solid dalam berorganisasi dan semoga kita semua diberikan kesehatan, kemudahan dalam aktifitasnya masing-masing dan kita semua tetap dalam lindungan allah swt. (Rilis)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here