DPC AWPI Kota Metro Jalin Silahturahmi Dengan MKKS SMK N2 Metro

0

Metro,(Thelink1news) –  Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC-AWPI) Kota Metro audensi dengan MKKS SMK bertempat di SMK Negeri 2 Metro, Jum’at (16/4/2021).

Audensi tersebut guna menjalin silaturahmi sekaligus berdiskusi terkait isu-isu pendidikan selama masa pandemi (Covid-19).

Ketua MKKS SMK Kota Metro , Armina, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih, atas kehadiran pengurus serta anggota dari organisasi kewartawanan AWPI Kota Metro.

“Kami sangat terbuka, tidak dipungkiri bahwa Keberhasilan seseorang tak luput dari peran serta media dalam mempromosikan serta mengekspos kegiatan yang bernilai positif,”katanya.

Amira , sosok Kepala SMK N 2 Kota Metro ini juga mengatakan, dengan adanya peran serta media sebagai sosial kontrol, hendaknya jangan sungkan-sungkan memberikan informasi yang sifatnya membangun dan terarah demi kebaikan bersama.

Sementara itu Verry Sudarto, Ketua AWPI Kota Metro mengatakan, kegiatan audensi tersebut guna memper-erat tali silaturahmi yang sudah terjalin bagus selama ini dan sekaligus memperkenalkan keanggotaan serta media yang tergabung di – AWPI Kota Metro.

“Semoga dengan silaturahmi ini, lebih meningkatkan sinergitas dan komunikasi dengan baik, antara instansi pendidikan dengan para awak media.

Dikesempatan sama, Chairul Chan selaku Ketua bidang Humas AWPI Kota Metro menambahkan, sangat apresiasi dengan sambutan yang hangat pengurus MKKS SMK Kota Metro.
Dan terima kasih juga wakilnya, Khoeroni dan Erlian Damayanti, selaku bendahara yang telah menyambut baik silahturahmi para insan pers di Kota Metro.

“Saya berharap silahturahmi ini tetap terjalin tidak terputus sampai disini, agar kedepan kita bisa bersinergi dalam pemberitaan yang sesuai data dan fakta” ungkapnya. (TIM AWPI )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here