FEB Unila Jalin Keja Sama dengan Sekolah Bisnis Turki

0

The-LhinkNews, Bandar Lampung– Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unila membuka kerja sama dengan salah satu sekolah bisnis terbaik di Turki, dalam rangka mendukung pencapaian IKU 8 dan kerja sama internasional.

Kerja sama kedua belah pihak tersebut ditandai dengan penandatanganan MoU bersama antara Dekan FEB Unila Prof. Dr. Nairobi, S.E., M.Si. dengan Rektor Istanbul Ticaret Universitesi, Prof. Dr. Ömer TORLAK di Istanbul, Senin 27 Februari 2023 waktu setempat.

Selain Dekan, delegasi FEB Unila yang hadir dalam pertemuan tersebut diantaranya Wakil Dekan bidang Akademik dan Kerja Sama FEB Unila Dr. Ernie Hendrawaty, S.E., M.Si., Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Dr. Agrianti Komalasari, S.E.,M.Si., A.Kt. Mudji Rachmat Ramelan, S.E., M.B.A., Selaku Head of International Office dan Arif Darmawan, Staf International Office.

Rektor Istanbul Ticaret Universitesi, Prof. Dr. Ömer TORLAK menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya telah menjalin kerja sama dengan kampusnya. Prof. TORLAK berharap bahwa kerja sama ini bisa diperluas dan berlanjut bukan hanya pertukaran mahasiswa, namun juga riset kolaborasi, dosen mengajar, jurnal dan publikasi serta penelitian bersama.

Prof. Nairobi menyambut baik permintaan tersebut dalam rangka memperkuat kerja sama antara FEB Unila dengan Istanbul Ticaret Universitesi di tahun-tahun mendatang dan siap mengundang pihak Istanbul Ticaret Universitesi untuk berkunjung ke Unila.

17 mahasiswa FEB akan dikirimkan ke Istanbul Ticaret Universitesi tahun ini, untuk bisa mengikuti program “Student Mobility Exchange Program Winter Edition”. Para mahasiswa berkuliah selama dua minggu di Istanbul Ticaret Universitesi, mengikuti kelas bersama dengan mahasiswa Turki dalam Bahasa Inggris untuk mendapatkan pengalaman internasional terbaik dari para akademisi dan profesor di Istanbul. (*)

(The-LhinkNews/red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here