Inilah Sosok Danu Tirta | Tembus 2.5jt view Penyanyi Asal Trimurjo Lampung Tengah

0

 Lampung Tengah  – Thelink1news – Inilah sosok Danu Tirta yang viral di akun channel youtube Abdoc Pria Muda berumur 16 tahun yang berasal dari Lampung Tengah yang mempunyai suara merdu dan enak didengar.

 Danu Tirta anak muda berasal dari  Lampung Tengah berusia 16 tahun tersebut mempunyai bakat bernyanyi sejak berumur 12 tahun.

Hal ini membuat Danu merasa senang dan bangga atas Viral nya di Media Sosial di Akun Channel Youtube Abdoc yang tembus sampai 2.5jt Viewers dengan suaranya yang bagus dan penampilannya yang kalem. 

Danu merasa tidak menyangka bahwa ada beberapa lagu yang ia nyanyikan yang viral salah satunya cover lagu Tri Suaka berjudul “Aku Bukan Jodohnya” dan juga tak lupa selalu bersyukur dan semangat dalam berkarya.

Dalam kesempatan ini Crew Management Akun Channel Youtube Abdoc selalu mengadakan music band di setiap malem minggu yang bertempat di Desa Simbarwaringin, Kecamatan Trimurjo, Kabupaten Lampung Tengah, tepatnya di Lapangan Simbarwaringin.

Acara tersebut sangat meriah dan padat pengunjung, apalagi saat Danu sedang tampil dan menyanyikan sebuah lagu andalannya, penonton langsung bersorakan mendengar suara merdunya.

Pada kesempatan acara ini turut dihadiri Youtubers-youtubers handal dari Kota Metro dan Youtubers dari berbagai Kabupaten lainnya, acara tersebut berkolaborasi dan saling  mensuport satu sama lain  dari Crew RASCMAT WARA WIRI dan Crww Abdoc.

Tak kalah juga Crew dari RASCMAT WARA WiRI menunjukan aksi lucunya dengan menggunakan logat Bahasa Jawa Ngapak dan ngelawak agar penonton bisa terhibur.

Dalam kesempatan ini turut dihadiri bpk. Suparyono Camat Trimurjo, ia merasa senang dan bangga ada sosok pemuda berasal dari Lampung Tengah Khususnya Kecamatan Trimurjo yang mempunyai bakat bagus dalam bidang bernyanyi.

Suparyono berharap, kedepannya untuk Pemuda-pemudi Trimurjo agar bisa lebih giat lagi untuk memajukan bakat yang diperoleh dalam segi manapun, Danu salah satu anak muda yang mempunyai bakat bagus di bidang bernyanyi, Untuk kedepannya siapa tau ada pemudinya yang bisa mengeluarkan khas suaranya sama seperti danu..

Saat diwawancarai awak media  Danu menjelaskan, awal mula nya ia merasa kaku dan gugup untuk tampil di depan keramaian penonton segitu banyaknya, ia merasa yakin dan percaya diri bahwa apa yang ia takutkan tidak akan membawa hasil yang baik, selalu bersikap optimis dan percaya diri bahwa keberani adalah kunci dari sebuah keberhasilan.

Jangan luoa Subscrib, Like, Komen dan Share Akum Channel Youtube dibawah ini, agar tidak ketinggalan Video terupdate, terpopuler dan terbaru.

Youtube : Abdoc

Youtube : RASCMAT WARA WIRI

Youtube : Swara Metro 

(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here