Kasat Lantas Polres Tulang Bawang Ingatkan Ini Sambil Bagikan Masker di Rest Area Km 208 JTTS

0
Pembagian masker kepada warga di rest area Km 208 JTTS
Pembagian masker kepada warga di rest area Km 208 JTTS

Tulang Bawang – Personel gabungan yang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan (Pam) pada Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi Operasi Lilin Krakatau-2020 Polres Tulang Bawang membagikan puluhan masker secara gratis.

Pembagian masker tersebut berlangsung hari Jum’at (25/12/2020), pukul 16.00 WIB, di Rest Area Km 208, Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) dan dipimpin langsung oleh Ipda M Kholil selaku Waka Pos Pam.

“Kemarin sore, petugas gabungan yang berdinas di Pos Pam Rest Area Km 208, JTTS, membagikan 21 lembar masker gratis kepada warga yang singgah untuk beristirahat atau makan disana,” ujar Kasat Lantas Iptu Ipran, SH, mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK, Sabtu (26/12/2020).

Iptu Ipran menjelaskan, selain membagikan masker kepada warga masyarakat yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan (prokes), petugas gabungan juga memberikan imbauan agar warga selalu disiplin mematuhi prokes.

Karena dengan disiplin mematuhi prokes berupa 3M+1T (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan tidak berkerumun) bisa membuat kita semua aman dan terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Apabila lelah beristirahatlah sejenak di rest area yang telah tersedia di JTTS, jangan pernah memaksakan diri karena salah satu penyebab kecelakaan di JTTS akibat sopir yang kelelahan sehingga mengantuk dan hilang konsetrasi dalam mengemudi,” jelasnya.

Ingat keluarga senantiasa menunggu di rumah dan berharap semuanya bisa sampai di tujuan dengan selamat serta tepat waktu sesuai dengan keinginan, untuk itu patuhi semua rambu-rambu lalu lintas yang telah terpasang di JTTS.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here