Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang Berikan Tali Asih Untuk Pos Pam

0
Pos Pam Simpang Penawar menerima tali asih dari Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang Ny. Dina Andy Siswantoro
Pos Pam Simpang Penawar menerima tali asih dari Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang Ny. Dina Andy Siswantoro

Tulang Bawang – Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang Ny. Dina Andy Siswantoro, memberikan tali asih kepada personel yang bertugas di Pos Pengaman (Pam) pada Operasi Lilin Krakatau-2020.

Pemberian tali asih ini berlangsung hari Selasa (29/12/2020), pukul 11.00 WIB, yang serentak dilaksanakan di tiga Pos Pam.

“Hari ini, Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang memberikan tali asih untuk personel yang bertugas di Pos Pam. Pemberian tali asih tersebut, dilaksanakan oleh para pejabat utama Polres Tulang Bawang dan diantarkan langsung ke Pos Pam,” ujar Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK.

Lanjut Kapolres, tiga Pos Pam yang mendapatkan tali asih ini yaitu Pos Pam Pasar Unit 2, Pos Pam Simpang Penawar dan Pos Pam Rest Area Km 208.

Masing-masing Pos Pam, mendapatkan lima paket yang terdiri dari satu parcel buah, satu dus nescafe, satu dus minuman pocary sweat, satu dus pop mie dan satu dus snack (makanan ringan).

“Pemberian tali asih ini, sebagai bentuk nyata kepedulian dari Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang kepada seluruh personel yang sedang melaksanakan tugas di Pos Pam,” terang AKBP Andy.

Jangan kita nilai dengan uang bentuk tali asih ini, tetapi jadikan ini sebagai bentuk reward (penghargaan) atas dedikasi dan loyalitas kita dalam bertugas selama berlangsungnya Operasi Lilin Krakatau-2020.

“Mari kita semua lakukan tugas ini dengan tulus dan ikhlas serta tidak underestimate, mudah-mudahan nantinya akan menjadi amal serta ladang ibadah untuk kita semua dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara.” Tutup Kapolres.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here