Komisi III DPRD Kota Metro memperhatikan Perawatan Infrastruktur

0

METRO –Thelink1news– Komisi III DPRD Kota Metro meminta pemerintah kota (Pemkot) setempat,lebih memperhatikan pemeliharaan rutin sarana infrastruktur.

Ketua Komisi III DPRD Kota Metro Subhan mengatakan, pemeliharaan rutin sangat penting untuk menjaga sarana infrastruktur, tetap terawat dan terjaga.

“Dalam setiap hearing (rapat dengar pendapat) dengan organisasi perangkat daerah, kami selalu tekankan untuk memperhatikan aspek pemeliharaan fasilitas fisik (infrastruktur), seperti: jalan, taman, gedung dan tugu perbatasan,” kata Subhan, Selasa (18-5-2021).

Menerut Subhan, ada beberapa sarana infrastruktur yang saat ini mengalami kerusakan dan terkesan tidak terawat. Karena itu, organisasi perangkat daerah terkait, harus lebih serius melakukan pemeliharaan terhadap hasil pembangunan infrastruktur.

“Masyarakat juga harus berperan aktif menjaga hasil pembangunan infrastruktur. Hasil pembangunan itu bukan hanya tanggung jawab pemeritah, tapi juga seluruh elemen masyarakat. Mari kita jaga dan rawat bersama-sama hasil pembangunan di Kota Metro ini,” (Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here