Pelantikan Anggota ESI Kota Metro, Walikota Ajak Tingkatkan Inovasi Majukan Ekonomi

0

Kota Metro(Thelink1news)– Wahdi Siradjuddin,Walikota Metro mengajak seluruh anggota Esports Indonesia (ESI) Kota Metro untuk sama-sama meningkatkan inovasi dalam memajukan ekonomi.

“Tidak bisa dipungkiri bahwa adanya covid 19 kita harus meningkatkan inovasi dan kreatifitas, maka dari itu kita harus tingkatkan endorfin kita, dengan begitu kita bisa sehat dan lebih produktif,” katanya dalam acara pelantikan Esports Indonesia Kota Metro Masa Bakti 2020-2024, Selasa (22/6/2021).

Wahdi juga memberikan apresiasi kepada seluruh panitia yang membantu mensukseskan acara ini.

“Pemerintah Kota Metro sangat mengapresiasi, karena ke depannya,wadah semacam ini akan membawa Metro menjadi lebih maju lagi, terutama di bidang ekonomi,” lanjut Wahdi.

Terakhir, Wahdi berharap, ESI dapat bersinergi dengan pemerintah Kota Metro saat ini.

Baca Juga : Kebijakan PPKM Kota Metro Dinilai Ambigu
“Kepada seluruh pengurus ESI Kota Metro, saya berharap harus bisa menjalankan amanah, kita bisa bersama sama membangun Kota Metro dengan nilai-nilai silaturahmi. Kerja sebaik-baiknya, rasa persatuan, rasa bangga, sebagai generasi Indonesia,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua ESI Kota Metro yang baru saja dilantik, Fajar Riatama menjelaskan, bahwa ESI adalah wadah baru bagi pencinta olahraga game.

“Esports Indonesia yaitu merupakan cabang olahraga baru, maka dari itu kami butuh dukungan dari berbagai element untuk memajukan Esports,” tuturnya.

Esports sangat populer saat ini, kami akan mengadakan kompetisi piala ESI 2021 untuk Kota Metro.

“Selain kompetisi yang akan diadakan mendatang, kami mengadakan untuk mengenalkan ESI juga agar lebih populer ke depannya,” lanjut Fajar.

Baca Juga : Asisten III Kota Metro Rapat Perwali Pemberian Sanksi Administratif Pelanggar Prokes
“Terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang sudah membantu acara ini sampai dengan selesai,” pungkasnya.(Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here