Persaingan Ketat Seluruh Organisasi OPD Dilingkup Pemkab Tuba Memeperbutkan Juara Lomba Senam BMW

0

MENGGALA, (Thelink1News)– Persaingan ketat seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemkab Tulangbawang memeperbutkan juara lomba senam BMW dalam rangka HUT ke-12 Tulangbawang tahun 2021 berakhir sejuk.

Panitia perlombaan dari Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Tulangbawang mendaulat tiga OPD, sebagai pemenang lomba senam BMW tahun 2021.

Dengan berbagai pertimbangan penilaian, panitia menetapkan Dinas Pariwisata sebagai juara ketiga.

Sementara, kantor Satpol PP Tulangbawang harus puas menempati juara dua lomba senam.

Sementara, untuk juara satu, terdapat beberapa kategori yang terbagi dari beberapa unsur OPD dan Forkopimda.

Penyerahan piala senam BMW tahun 2021 dilaksanakan di ruang Kadispora Yeni Karmini Utari dengan tetap manerapkan protokol kesehatan Covid 19 pekan kemarin.

“Yang menerima piala lomba Senam BMW berasal dari Dinas Pariwisata langsung diterima Sekretaris Dinas Pariwisata Aprizal Indra Jaya sebagai Juara 3 dan dari Satpol PP Menempati Juara 2,” kata Yeni, Selasa (06/04).

Adapun dalam sistem penilaian berlangsung secara virtual dari kantor Dispora dengan dilengkapi 2 layar Tv.

“Penilaian kita terkait keserasian dan kekompakkan masing-masing peserta lomba yang terdiri dari OPD dan Forkopimda Plus, Organisasi Kepemudaan, Kelompok Kecamatan Se -Tuba, Perusahaan Vertikal dan Perwakilan Anak Sekolah Menengah Pertama (SMP),” kata Yeni.

Untuk lokasi lomba senam dilaksanakan di lima lokasi berbeda, yaitu di Kantor MPP , Taman Tugu Burung Garuda, Taman Tugu Ikan Jelabat, Tugu Panda dan Sport Center BMW Menggala. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here