Polisi Cari Anak Perempuan 13 Tahun Yang Hilang, Berikut Ciri-Cirinya

0
Foto Rahma Septiana (13), anak perempuan 13 tahun yang hilang, warga Kampung Panca Tunggal Jaya, Kecamatan Penawar Aji
Foto Rahma Septiana (13), anak perempuan 13 tahun yang hilang, warga Kampung Panca Tunggal Jaya, Kecamatan Penawar Aji

Tulang Bawang – Polsek Gedung Aji melakukan pencarian terhadap seorang anak perempuan berumur 13 tahun yang hilang dan pergi dari rumahnya.

Anak perempuan yang hilang tersebut dilaporkan oleh Tri Aisiyah (22), berprofesi wiraswasta, warga Kampung Panca Tunggal Jaya, Kecamatan Penawar Aji, Kabupaten Tulang Bawang, hari Minggu (24/01/2021), pukul 11.00 WIB, ke Mapolsek Gedung Aji.

“Tadi siang, seorang perempuan dengan ditemani oleh suaminya melapor ke Mapolsek Gedung Aji dan mengatakan bahwa adik sepupunya yang bernama Rahma Septiana (13), berstatus pelajar, warga Kampung Panca Tunggal Jaya, telah hilang dan belum ditemukan,” ujar Kapolsek Gedung Aji Ipda Arbiyanto, SH, mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK.

Lanjut Ipda Arbiyanto, adapun ciri-ciri dari anak perempuan yang hilang tersebut tinggi 150 cm, warna kulit kuning langsat, rambut lurus panjang sepinggang, bentuk wajah bulat, tanda khusus ada bekas cacar di wajah dan pakaian terakhir saat korban pamit memakai baju batik coklat, mengenakan kerudung hitam dan celana hitam.

Menurut keterangan kakak sepupunya saat melapor ke Mapolsek, korban ini merupakan anak yatim piatu dan selama ini tinggal bersama dengan neneknya. Korban pamit meninggalkan rumah hari Sabtu (23/01/2021), pukul 09.00 WIB, dengan alasan mengerjakan tugas sekolah.

“Sebelum hilang, korban ini pamit kepada keluarganya dengan alasan mengerjakan tugas sekolah dan menuju ke SMP Durul Ulum, yang ada di SP 5, Kampung Panca Tunggal Jaya,” ungkap Ipda Arbiyanto.

Sejak saat itu sampai dengan keluarganya melapor ke Mapolsek, korban belum diketahui keberadaannya dan upaya pencarian yang dilakukan oleh pihak keluarganya belum juga berhasil menemukan korban.

Untuk itu kami mengimbau kepada seluruh warga masyarakat, bagi yang melihat dan mengetahui keberadaan anak perempuan 13 tahun yang hilang ini dapat memberikan informasi kepada kami dengan contact person (CP) Kapolsek Gedung Aji Ipda Arbiyanto (No HP 0813-6926-1973) atau PS. Kanit Reskrim Polsek Gedung Aji Bripka Tion Pratama (No HP 0812-7314-1495).(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here