Realisasi Program Walikota dan Wakil Walikota Metro memiliki beberapa catatan khusus dari DPRD Kota Metro

0

METRO – Thelink1news – Terkait realisasi program Walikota dan Wakil Walikota Metro serta proyeksi 100 hari kerja memiliki beberapa catatan khusus dari DPRD Kota Metro.
Yang pertama tentang permasalahan nikah gratis hari ini tidak ada yang namanya nikah gratis melainkan fasilitas gratis yang memang sudah menjadi program pemerintah, kedua tidak terealisasi nya program santunan kematian yang sudah di janjikan, dan program-program lainnya yang belum dilaksanakan secara maksimal.
Kemudian 9 program kerja Wahdi dan komaru belum terealisasi dengan baik contoh program BPJS dengan kualitas yang baik bagi kelas 3, kartu Sembako murah dan pembebasan komite sekolah. Hal ini dapat di nilai bahwa pemerintah belum bekerja secara maksimal dalam menyukseskan beberapa program kerjanya.
Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Metro mendukung DPRD untuk terus mengawasi semua program kerja yang sudah di canangkan oleh walikota dan walikota metro.
Dalam hal ini pemerintah harusnya selalu bersinergi dan berkoordinasi dengan DPRD Kota Metro agar dapat melaksanakan program nya dengan baik.
Kedepannya harapan kami sebagai pemuda dan generasi penerus dapat diberikan contoh tentang tata laksana pemerintahan yang baik dan bener, dengan keinginan yang tulus KNPI akan ikut membantu dan mengawasi semua program yang telah direncanakan oleh Pemerintah Kota Metro. (Rls)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here