SD Pertiwi teladan Metro Mengadakan Kegiatan Bantuan untuk sesama

0

Metro –Thelink1news– SD Pertiwi teladan Metro mengadakan kegiatan berbagi bantuan brupa sembako dan santunan di kediaman ibu zulaeha yg sedang sakit lumpuh di Jln tengku umar Rt02/01 Kel Imopiro Metro pusat Kota Metro, selasa 22/11/2022.

Dari kompirmasi media Thelink1news kepala sekolah Dewi Nopita menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagian kegiatan SD Pertiwi teladan Metro sebagai bentuk, prihatin sesama, dan untuk memberikan didikan kepada siswa-siswi SD Pertiwi teladan Metro supaya menanam kan rasa peduli sesama.

Dia jga mengatakan InsyaAllah kegiatan ini akan sering di laksanakan, mengenai dana itu dari kumpul dana impk SD Pertiwi Teladan Metro kita tidak melihat jumlah yang di berikan tetapi rasa sumbangsihnya ujarnya.

Dan dalam kesempatan yg sama keluarga dari bu zuleha yang bernama maya mengucapkan banyak trimakasih atas bantuan yg di berikan SD Pertiwi Teladan Metro tersebut dan harapan nya kedepan pemerintah kota Metro bisa memperhatikan masyarakat yg seperti ini karena kami keluarga yang tidak mampu jangankan untuk berobat untuk sehari-hari aja susah jelasnya.(mukhtar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here