Unila Buka Lowongan, Rekrut 204 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja, Ada Dosen dan Tenaga Kependidikan

0
Gedung Rektorat Unila
Ilustrasi: Gedung Rektorat Unila. Universitas Lampung merekrut Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk dosen dan tenaga kependidikan.

The-LhinkNews, Bandar Lampung– Kabar gembira bagi para pencari kerja di Lampung.

Universitas Lampung (Unila) bersama Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdikbudristek) membuka lowongan kerja untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Pengumuman dibuka sejak Selasa (03/01/2023) kemarin dengan menyediakan 204 formasi.

Diantaranya, 13 formasi tenaga kependidikan dan 191 formasi dosen yang disiapkan dalam rekrutmen tersebut.

Rinciannya, 24 formasi di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), 52 formasi Fakultas Kedokteran (FK), lima Formasi Fakultas Hukum (FH), 46 formasi Faklutas Teknik (FT) dan 12 formasi untuk Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB).

Nantinya, formasi bakal dibagi 26 formasi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), 17 formasi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), 25 formasi untuk Fakultas Pertanian, dan 1 formasi untuk UPT Bahasa.

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Unila Prof. Dr. dr. Asep Sukohar, S.Ked., M.Kes mengatakan, seluruh masyarakat dapat mengambil kesempatan dalam pembukaan 204 formasi PPPK di lingkungan Universitas Lampung.

Prof. Asep Sukohar menyatakan, masih tersisa lima hari sebelum tanggal 6 Januari sampai pendaftaran PPPK ditutup.

Karena itu, untuk masyarakat umum yang berminat mendaftarkan diri di 204 formasi PPPK Universitas Lampung masih sangat terbuka

Prof. Asep Sukohar juga menginformasikan, terkait persyaratan khusus bagi pelamar dosen tidak diharuskan memiliki pengalaman mengajar di Universitas Lampung.

Tapi memiliki pengalaman mengajar selama dua tahun di universitas atau perguruan tinggi manapun. (*)

(The-LhinkNews/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here