Rektor Prof. Lusmeilia Sambangi Stan Unila di Pekan Raya Lampung

0

ThelinkNews, Bandar Lampung– Rektor Universitas Lampung (Unila) Rektor Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., IPM., ASEAN Eng., mengunjungi stan pameran Unila di arena Pekan Raya Lampung  (PRL) PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Selasa (28/5/2024) malam.

Kunjungan orang nomor satu di Unila ini dalam rangka meninjau produk dan layanan inovatif dari fakultas dan unit kerja.

Kedatangan Rektor didampingi Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Eng. Suripto Dwi Yuwono, S.Si., M.T., Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Anna Gustina Zainal, S.Sos., M.Si..

Juga nampak Ketua LPPM, Ketua LP3M, Sekretaris SPI, Kabiro BAK, dan Kabiro BPHM.

Rombongan disambut tim Humas dan perwakilan fakultas, serta unit kerja dari FH, FP, LPPM, Poliklinik Unila, dan UPT PKLI.

Saat tiba di lokasi stan, Rektor beserta rombongan langsung meninjau produk yang dipamerkan.

Rektor kemudian melakukan sesi talkshow sekaligus wawancara bersama Unila TV dan majalah Unila View.

Dalam kesempatan itu, Prof. Lusmeilia memperkenalkan tagline Unila, “Be Strong”, serta menyampaikan tanggapannya tentang partisipasi Unila di event tahunan PRL.

Selanjutnya, Prof. Lusmeilia bersama jajaran pimpinan mengabadikan momen kebersamaan melalui 360 photo booth.

Booth ini secara khusus disediakan panitia pameran Unila untuk menarik kedatangan pengunjung PRL, khususnya di stan Unila. Mereka dapat langsung mencoba secara gratis, lengkap dengan properti booth.

Sebelum mengakhiri kunjungan, para pimpinan berpartisipasi dalam pembagian doorprize bagi para pengunjung yang beruntung.

Total delapan orang mendapatkan doorprize berupa merchandise dari Unila setelah berhasil menjawab pertanyaan seputar Unila.

Kehadiran para pimpinan Unila juga menjadi bentuk perhatian dan apresiasi kepada sivitas akademika yang berkontribusi mempromosikan Unila ke tengah masyarakat.

Dengan hadirnya Unila dan bertemu masyarakat secara langsung, Unila diharapkan menjadi lebih dekat lagi dengan masyarakat. (*)

(ThelinkNews/red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here