Agung Seganti Dipastikan Kembali Perkuat Tim Raksasa Proliga JPP

0

Bandung, JAWA BARAT,(TH1) – Perhelatan Akbar Olahraga Bola Voly Proliga Tahun depan akan digelar, Salah satu putra kebanggaan provinsi Lampung Agung Seganti dipastikan kembali akan memperkuat Tim Raksasa Proliga Jakarta Pertamina Pertamax, Rabu (17/11/2021).

Pasalnya, Agung seganti yang merupakan Putra kelahiran Desa Pulau panggung, Kecamatan pulau panggung, Kabupaten Tanggamus itu mulai menjalani training camp (TC) pada tanggal 15 November 2021 yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat.

Saat dikonfirmasi mengenai persiapan yang sudah dilakukan, Agung Seganti menjelaskan bahwa, jauh hari dirinya sudah mempersiapkan fisik dan mental sebelum menjalani TC, dan dirinya memang sudah mempersiapkan diri sejak pulang ke kampung halamannya kabupaten Tanggamus dengan mendirikan Academy Voly Seganti Club.

“Kalau masalah persiapan yang jelas terutama fisik dan mental mas, dan juga selama pandemi saya di Lampung kan mendirikan Academy Voly Seganti Club, jadi sembari melatih anak-anak saya juga kan ikut berlatih,”jelasnya

Lebih lanjut, Agung mengungkapkan, bahwa dirinya berterima kasih kepada management Pertamina yang masih memberikan kepercayaan kepada dirinya dan akan memberikan yang terbaik untuk Tim Jakarta Pertamina Pertamax (JPP).

“Yang jelas saya berterima kasih kepada manager JPP pak Trisno yang masih memberikan saya kepercayaan untuk memperkuat JPP, dan semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk JPP.”tutupnya

Untuk diketahui, Jakarta Pertamina Pertamax di manageri oleh bpk. Sutrisno, Coach Utama Pascal Wilmar, Assist I coach Raynold L, Assist II coach anwar Sadat, dan diperkuat Open Spike Eks Kapten Timnas Agung Seganti, Setter juara PON PAPUA Jassen Kilanta, Open spike Alumni Liga Dubai Farhan Halim, dan Quicker Alumni TIMNAS INDONESIA Mahfud Nurcahyadi dan Hernanda Zulfi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here