Polres Tulang Bawang Gelar Upacara Pengukuhan KOP, Berikut Tujuan dan Strukturnya

0

Tulang Bawang – Polres Tulang Bawang, Polda Lampung, menggelar upacara pengukuhan struktur organisasi dan pengurus Komite Olahraga Polri (KOP) tingkat Polres yang berlangsung hari Rabu (23/10/2024), pukul 08.00 WIB s/d selesai, di lapangan Mapolres setempat.

Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tulang Bawang, AKBP James H Hutajulu, SIK, SH, MH, MIK, yang dihadiri oleh Kadispora Pemkab Tulang Bawang, Ketua dan Bendahara KONI Kabupaten Tulang Bawang, Pejabat Utama (PJU) Polres dan personel Polres Tulang Bawang.

“KOP bertujuan sebagai wadah untuk menaungi para personel Polri yang berprestasi dan memiliki bakat di bidang olahraga atau atlet, serta memfasilitasi para personel Polri tersebut untuk meningkatkan kompetensinya di bidang olahraga, sehingga dapat membawa nama baik institusi Polri dan daerah,” ucap perwira peraih Adhi Makayasa Akpol 2004.

AKBP James menambahkan, melalui prestasi personel Polri dalam bidang olahraga akan berkontribusi dalam membawa nama baik institusi Polri, sehingga citra Polri akan terus meningkat.

Berikut struktur organisasi dan pengurus Komite Olahraga Polri (KOP) tingkat Polres Tulang Bawang yang sudah dikukuhkan:

  1. Kapolres Tulang Bawang sebagai Pelindung.
  2. Wakapolres Tulang Bawang sebagai Ketua Umum.
  3. Kasiwas  sebagai Wakil Ketua Umum.
  4. Kabag SDM sebagai Ketua Harian.
  5. Kasi Keuangan sebagai Bendahara.
  6. Kasi Dokkes sebagai Kepala Bidang Kesehatan.
  7. Paur Subbag Watpers Bag SDM sebagai Sekretaris.
  8. Kasat Lantas sebagai Ketua Cabang Olahraga Terukur.
  9. Kasat Samapta sebagai Ketua Cabang Olahraga Permainan.
  10. Kasat Narkoba sebagai Ketua Cabang Olahraga Akurasi.
  11. Kasat Binmas sebagai Ketua Cabang Olahraga Beladiri/Martial Arts. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here