Demi Kesehatan Masyarakat Winarti Terapkan Satu Kampung Satu Perawat Kesehatan

0

Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat, Bupati Winarti terapkan 1 Kampung 1 Perawat Kesehatan

Bupati Tulang Bawang Dr. Hj Winarti SE.,MH mengelar silahturahmi dengan Tenaga Perawat Kesehatan se- Kabupaten Tulang Bawang Dalam rangka realisasi program kesehatan Bergerak Melayani Warga, yang di laksanakan di pendopo rumah Dinas Bupati Tulang Bawang,pada hari ini Rabu (8/6/22).

Silahturahmi ini di hadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang, Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Kepala BPKAD, Kepala Bappeda, kepala dinas kesehatan, kepala dinas PMK, kepala dinas DLH, Direktur Rumah sakit daerah dan seluruh kepala Puskes di Kabupaten Tulang Bawang.

 

Dalam sambutannya Bupati Tulang Dr.Hj Winarti SE., MH mengucapkan terima kasih dan rasa bangganya kepada seluruh Tim Kesehatan yg telah bertugas selama ini sesuai dengan tupoksinya masing – masing.
Keberhasilan tinggi yg diraih Tim kesehatan kabupaten Tulang Bawang menunjukkan bahwa sejauh ini Seluruh tim telah berupaya maksimal.

” Saya benar – benar bangga kepada seluruh Tim kesehatan kabupaten Tulang Bawang….semua bekerja dengan baik dan professional. Saya juga melihat bahwa mereka berkomitmen luar biasa utk memajukan 25 program BMW Tulang Bawang. Oleh karena itu, Mulai bulan Agustus 2022 saya memberikan kenaikan insentif terhadap Perawat Kesehatan ,1 Kampung 1 Perawat agar Kesehatan seluruh Masyarakat Kabupaten Tulang Bawang benar – benar terpantau dan terjaga dengan baik”Ujar Bupati Winarti

Lanjut Winarti” Bukan hanya perawat kesehatan, dalam kesempatan ini juga saya menaikkan insentif Anggota BPK, Kepala Dusun (Kadus)/ RK dan juga RT se – Kabupaten Tulang Bawang”

Terus laksanakan pelayanan terhadap masyarakat secara Optimal. Melaksanakan dengan ikhlas dan mengharapkan barokah dari Sang Pencipta Allah SWT. Semoga keberlimpahan rejeki dan barokah nantinya senantiasa menaungi kita semua amin yarobbal alamin.  @yud (advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here