Tapping Box Menjadi salah Satu Cara Menaikan PAD Tulangbawang.

0

Thelink1news. TUBA 30 November 2022

Tulang Bawang–Bapenda Tulang Bawang akan memberikan pelayanan terbaik dengan kotak berkas atau Tapping Box disetiap tempat usaha.

Penempatan tapping box ini guna memberikan distribusi pajak untuk pembangunan kelanjutan Tulang Bawang di setiap usaha pelayanan.

Sekertaris Bapenda Andin Budiman Fattikraton,S.I.P mengatakan, Tapping Box sudah berjalan efektif sejak tahun 2021dengan adanya kegiatan itu suatu kenaikan yang cukup baik.

Berkat adanya tapping box itu suatu kenaikan signifikan dari 20 – 30 persen. Untuk jumlah Tapping Box 25 unit yang berlokasi Kecamatan Banjar Agung dan kecamatan Banjar Marg.

Untuk sementara ini kita lakukan di dua Kecamatan tersebut. Dengan perubahan nilai tambah angkanya yang dilakukan kita selama ini maka dari itu kita mempunyai rencana baik lagi bawa Tapping Box dalam waktu dekat akan bertambah sebanyak 50 unit, adanya tambahan tersebut kita lakukan bersama sama pihak Bank Lampung.

Dia juga menambahkan kedepan Kecamatan Kota Menggala harus kita lakukan dengan hasil uji coba selama ini cukup baik perubahan nilai tambahnya.
Maka dengan adanya terjadi perubahan nilai tambah pajak kita. Kedepan kita akan membuat terobosan baru agar kesadaran untuk bayar pajak khususnya PBB.warga tidak report kita berkerja sama Indomaret. Mereka yang kena wajib PBB (Pajak Bumi Bangunan ).untuk datang saja ke Indomaret, jelasnya.

Selanjutnya Andin Budiman mengatakan, Tapping Box terus berlanjut dibidang usaha rumah makan yang ada di Tuba. Kita juga akan data tempat hiburan yang ada di Tulang Bawang dalam waktu dekat dengan Tapping Box, sambungnya.

Harapan untuk warga diberikan yang terbaik nantinya. Optimalisasi layanan kepada masyarakat bisa menggunakan layanan daring (online) akan dilaksanakan disetiap warga yang membutuhkan pelayanan ini.

Kendala selama ini kesadaran untuk membayar secara baik Untuk ,sangat kita harapkan agar bila kebocoran Kita atasi dengan baik.untuk itu tak tepat sasaran bisa kita hindari sebaik mungkin.

Dan bila nantinya Tapping Box terpasang disetiap usaha para konsumen mendapat nota pembayaran tertera nota terkena pajak sekian persen tersebut memasukan nota dengan menuliskan nama dan Nomor NIK KTPnya. Bila terkumpul dalam satu tahun kita undi yang menang akan diberi hadiah perencanaan kedepan, ujarnya . (yud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here